• (Android/iOS) Master Kena 3D Pembunuh Pisau menipu lebih banyak poin

    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Master Kena 3D Pembunuh Pisau ANDROID ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ▶▶▶▶ Master Kena 3D Pembunuh Pisau IOS ◀◀◀◀
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ menipu lebih banyak poin ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ▞▞▞ Master Kena 3D Pembunuh Pisau 2022 version ▞▞▞
    ------------------------------------------
    ------------------------------------------

    bagus tapi terlalu mudah game ini jika untuk anak-anak

    Ini tidak mengerikan tetapi itu bukan game terbaik yang banyak menambahkan tetapi sebagian besar itu adalah game yang bagus

    Menghibur. Ke banyak iklan.

    Master Kena 3D Pembunuh Pisau Mod APK 1.7.7 - HappyMod

    Selamat datang di pusat iklan. Level 147 dan masih sedikit perubahan. Jika Anda sengaja membunuh teman dengan senjata pilihan Anda, maka sedikit lagi yang terjadi kemudian ulangi level yang sama dan lanjutkan. Tidak ada tindakan seperti memulai kembali dari level nol, Anda hanya terus mendaki level. Saya baru tahu bahwa jika Anda mencoba membunuh teman dengan salah satu "bonus" yang dimenangkan, tidak ada yang terjadi pada teman tersebut. Saya memilih senjata beku dan mencobanya di setiap pertandingan dengan beberapa tembakan dan tidak ada yang terjadi.

    Unduhan lambat Dan selalu tambahkan

    Seru tp banyak iklannya

    Airplane Chefs - Cooking Game እንቅስቃሴ ያለባቸው ufjs

    Hit Master 3D - Knife Assassin Acțiune sqok

    רוצח שכיר 3D - מתנקש הסכינים פעולה eze

    memang menyenangkan tetapi setelah setiap level ada iklan

    Terlalu mudah, tidak ada tantangan yang tersedia. Ini menjadi sangat cepat membosankan.

    Game keren!!!!!!!!!!!!!!!!!!!knp liat kebawah kan dah kubilang keren

    Saya punya hp oppo reno kenapa hp saya lemot dan game saya cuma HiT master 3d

    Why aku kasih bintang satu karena layar ku rusak gara gara game ini tolol

    Saya bahkan tidak ingin memberikannya 1 bintang tetapi saya juga harus menulis ini. Game ini benar-benar menyedot beban lambat dan terlalu banyak iklan

    Sangat bagus tidak banyak iklan dan saya memilikinya selama satu hari dan saya sudah kecanduan

    Muhammad. supian. hadi

    Mainkan dengan Mode Pesawat aktif. Tanpa iklan! Tapi kamu juga tidak akan mendapatkan item. Tapi tidak apa-apa, sebagian besar item adalah Kosmetik dan peningkatan stat hampir tidak menambahkan apa pun ke gameplay, jadi ya.

    Game ini sangat mudah dimainkan dan game ini sangat bagus

    Hit Master 3D - Knife Assassin Акционе ayb

    Masa tu aku main map nya ulang- ulang aja jadi tolong di bagus kan ya☺☺☺

    Ing (setara dengan Master of Science), dan pada 1965 beliau ... Pada Maret 1994, Sri Bintang pernah membuka kasus kredit PT Sritex,

    Muuhnya itu dong senjatanya sedikit

    Penambahan mengganggu tetapi Anda dapat mematikan wifi atau internet dan tidak ada iklan

    Ini menyenangkan dan santai. Permainan yang bagus untuk melatih koordinasi mata tangan.

    히트 마스터 3D : 나이프 어쌔신 액션 bwh

    BURIQ

    Lumayan

    Game jelek banget gak menantang

    Saya menyukai permainan di awal tetapi ketika saya melewati tempat gunung berapi itu mengulangi level

    Ah gamenya aneh ya burik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Tapi boong hayu game ini bagus kok

    Bagus tapi... Membosankan level yang sama.... Karakter yang sama.... Lompatan yang sama...Ini sama sekali tidak sulit.... Ini terlalu mudah jadi itu sebabnya lebih membosankan

    Exxxxxxxxxxxxx

    Game ini luar biasa dan saya suka tekstur permainannya seperti menggambar Tapi kamu harus memberi lebih banyak level Dan level yang sama diulangi Dan mengendalikan game ini sangat mudah, kamu harus memberikan lebih banyak senjata Terima kasih telah membaca umpan balik saya

    Secara harfiah iklan setiap kali Anda melewati level. Terlalu banyak dan sangat mengganggu.

    Brain Story Tricky Puzzle - apkloads app storeVersi ponsel

    Pembunuhan terbaik adalah ketika penjahat menempel di dinding. Sarankan pengembang membuat lebih banyak variasi dengan adegan target multi-pembunuhan. Itu juga yang menyenangkan.

     


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :